Terima kasih atas kunjungan Anda, kami menyajikan berbagai informasi terkini tentang CSR...

22 Februari 2009

Bank Jabar dan Unpad Lestarikan Budaya Sunda

. 22 Februari 2009

Bank Jabar Banten akan menganggarkan Corporate Sosial Responsibilty (CSR) untuk membantu Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung dalam melestarikan budaya daerah.

Direktur Utama Bank Jabar Banten Agus Ruswendi, Minggu (22/2), mengatakan sebagai perguruan tinggi negeri (PTN) di Jabar, Unpad selalu mengedepankan budaya daerah melalui berbagai kegiatan di lingkungan dan di luar kampus.

"Atas kepeduliannya itu, Bank Jabar Banten menganggarkan dana CSR sebesar 5% dari laba perusahaan. Soal besarannya kami belum bisa menyebutkannya sekarang. Namun, kami diharapkan, dana CSR tersebut bisa digunakan untuk melestarikan budaya Sunda," ujar Agus.

Sementara Rektor Unpad Ganjar Kurnia, mengakatan untuk melestarikan budaya Sunda, perlu adanya kerja sama dengan lembaga, dinas dan instansi terkait. "Untuk itu, kami mengajak Bank Jabar dan Banten untuk bersama-sama melestarikan budaya daerah," tuturnya seraya menambahkan Bank Jabar Banten merupakan perusahaan pertama yang fokus terhadap budaya daerahnya. (EM/OL-02)

mediaindonesia.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com