Terima kasih atas kunjungan Anda, kami menyajikan berbagai informasi terkini tentang CSR...

27 Juli 2009

Telkom Lanjutkan Program CSR Melalui Industri Kreatif

. 27 Juli 2009

Jakarta, RMOL. Untuk mendorong tumbuhnya industri kreatif digital di Indonesia, dengn program Indigo Fellowship 2009, Telkom telah menerima 46 pendaftar dan lebih dari 100 peserta yang sudah mendaftarkan hasil karya kreatif digital sejumlah masyarakat melalui aplikasi www.plasaindigo.com.

Vice Presiden Public and Marketing Communication PT Telkom Tbk. Eddy Kurnia dalam keterangan resmi yang diterima Rakyat Merdeka Online (Senin, 27/7) menjelaskan, program tersebut merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkom di bidang ICT yang di antaranya bertujuan untuk menumbuhkembangkan industri kreatif digital di Indonesia, meningkatkan profil industri kreatif digital dalam mengisi tahun kreatif Indonesia 2009.


"Program Indigo Fellowship 2009 merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom bagi individu atau kelompok yang dinilai berhasil dalam membuat karya kreatif digital. Kami berharap, ajang ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas, serta mendorong tumbuhnya digitalpreneur baru dalam industri tersebut.," ujar Eddy.

Adapun tema yang diusung dalam program kraetif yang pendaftaran peserta akan ditutup pada 20 September 2009, lanjut Eddy, adalah "For a Brighter Indonesian Digitalpreuneur", sedangkan para pemenangnya akan mendapatkan hadiah uang sekaligus berkesempatan mengikuti program pendampingan bisnis kreatif berupa business coaching yang difasilitasi langsung oleh Telkom.[bis]

http://www.rakyatmerdeka.co.id/news/2009/07/27/78847/Telkom-Lanjutkan-Program-CSR-Melalui-Industri-Kreatif-

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com