Terima kasih atas kunjungan Anda, kami menyajikan berbagai informasi terkini tentang CSR...

11 Juni 2010

PT PG Gerojok Dana CSR untuk Kawasan Ring Satu

. 11 Juni 2010

Masyarakat Gresik yang tinggal di delapan kelurahan/desa di wilayah ring pertama dari PT Petrokimia Gresik (PG), sebentar lagi akan dikucuri dana CSR (Corporate Social Responsibility) yang nilainya mencapai hampir Rp 3 miliar.

Hal itu disampaikan Kabiro Bina Lingkungan (KBL) PT Petrokimia Gresik Dupi Madya Andiono usai pertemuan dengan masyarakat di lingkungan ring I pabrik terlengkap di Indonesia di Wisma Kebomas, Kamis (10/6/2010).

"Perkiraan untuk tahun ini insya Allah mencapai hampir dua kali lipat dari tahun lalu sebesar RP 1,5 miliar untuk kawasan ring 1. Tetapi pastinya menunggu proposal yang masuk. Dan yang paling kami utamakan adalah kawasan yang kondisinya sangat membutuhkan bantuan segera," katanya.

Untuk tahun ini, lanjut Dupi, khusus ring I, selain memperoleh bantuan sarana prasarana, lebih difokuskan ke pemberdayaan masyarakat. Sekadar dikatahui, untuk tahun 2010, Biro Bina Lingkungan telah mengajukan anggaran Rp 14 miliar untuk lima propinsi di Indonesia, yakni Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Jogyakarta, Bali, dan NTB. [air/ard]

http://www.beritajatim.com/detailnews.php/8/Peristiwa/2010-06-10/65983

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com