Terima kasih atas kunjungan Anda, kami menyajikan berbagai informasi terkini tentang CSR...

20 Juni 2010

XL Kembali Gelar CSR untuk Sekolah

. 20 Juni 2010

BANJARMASIN - Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menggelar Komputer untuk Sekolah (KuS) guna mendukung pemerintah dalam mensosialisasikan program lab komputer di sekolah.

VP Region XL Jabodetabek Kalimantan Dedi Sirath menegaskan KuS diperuntukkan bagi sekolah-sekolah yang membutuhkan pengenalan Teknologi Informasi Komunikasi terutama teknologi computer, tapi sulit mendapatkan akses atau sarana komputer. "Tahun lalu, XL memberikan komputer ke 62 sekolah dan taman baca. Untuk tahun ini program KuS XL memasuki tahun ke 2 dan komputer akan diberikan ke 60 sekolah di 9 area yakni Jabodetabek, Kalimantan Selatan, Surabaya, Sidoarjo, Semarang, Kendal, Kudus, Belitong, Palembang, Lombok, dan NTT," tutur Dedi Sirath.

Tahun ini XL juga menggandeng beberapa mitra untuk KuS, yakni PT Sentra Indologis Utama, PT Sun Microsystem, PT Huawei Tech Investment, serta Yayasan Nurani Dunia.
"Saat ini XL sudah menyelenggarakan acara pengenalan program KuS untuk para kepala sekolah dan guru dari beberapa sekolah di Jabodetabek dan Banten sekaligus penyerahan secara simbolis perangkat komputer kepada perwakilan sekolah di kedua daerah tersebut," terang Dedi.
Pengenalan program KuS ini dalam waktu dekat ini selanjutnya juga akan dilakukan di daerah lainnya seperti Kalimantan Selatan, Surabaya, Sidoarjo, Semarang, Kendal, Kudus, Belitong, Pelembang, Lombok, serta NTT.(mey)

http://www.radarbanjarmasin.co.id/index.php/berita/detail/39/1694

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com